5 Posisi Hubungan Intim agar CEPAT HAMIL

Umumnya pasangan yang sudah menikah, hal yang paling didambakan adalah segera memiliki anak. Namun tidak semua pasangan beruntung untuk segera memilikinya. Hal ini dikarenakan berbagai faktor yang mempengaruhi. Walaupun sebenarnya Hubungan intim yang membuahkan kehamilan bagi banyak pasangan suami istri tidaklah sulit. Namun ada juga istri yang mengalami kehamilan tak kunjung datang, meski sudah bercinta tanpa kontrasepsi, karena berbagai alasan.

Dalam beberapa keadaan, memang perlu trik khusus agar pembuahan dapar terjadi. Posisi seks terbaik untuk hamil adalah saat sel sperma berada pada jarak terdekat dengan leher rahim.

Ini berhubungan dengan masa hidup sel sperma dan sel telur. Sejak dilepaskan, sebuah sel telur hanya bertahan selama 24 jam, sementara sel sperma bertahan dalam tubuh wanita 3-5 hari.
Untuk mempercepat kehamilan maka keharusan yang dilakukan adalah mempersiapkan kondisi mental dengan cara berpikir positif serta meningkatkan kebugaran fisik dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi serta olah fisik yang tepat. Posisi Hubungan agar cepat hamil
Selain itu ada tips-trik akan sangat bermanfaat, yang bisa dilakukan sebagai penutup kekurangan diatas. Yakni dengan cara memaksimalkan posisi bersenggama yang tepat, akan memaksimalkan pertemuan sperma dan sel telur.

Paha pihak wanita harus diposisikan dalam cara yang memungkinkan sperma bertahan di dalam Miss V setelah dilepaskan. Jadi, sperma punya cukup waktu untuk “berenang” menuju leher rahim mencari sel telur. Selanjutnya, usahakan untuk membatasi jumlah sperma yang mengalir keluar dari Miss V dengan cara mengangkat pinggul. Hal ini dilakukan setelah orgasme, lihat gambar di atas.Berikut posisi bercinta yang baik agar cepat hamil, seperti dilansir The Times of India :

1. Posisi Misionaris

Pria di atas saat hubungan intim disebut posisi terbaik untuk terjadinya kehamilan. Hal ini karena posisi misionaris memungkinkan penetrasi sedalam mungkin, dan sperma makin dekat dengan leher rahim.

 The missionary position

Contoh Posisi Missionari
Misionaris dan 1/2 Misionaris

2. Angkat Pinggul

Caranya bisa dengan menempatkan bantal di bagian belakang tubuh pasangan wanita. Ini membantu agar leher rahim wanita dapat menampung sebanyak-banyaknya air mani yang dilepaskan pria.

Posisi Angkat Pinggul, bisa dibantu dengan bantal

3. Doggy style

Posisi penetrasi dari belakang juga posisi yang direkomendasikan pasangan yang ingin kehamilan terjadi. Dalam posisi ini, sperma keluar paling dekat dengan rahim, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

Doggy Style

4. Posisi menyamping

Kemungkinan untuk pembuahan bisa ditingkatkan dengan posisi bercinta dimana pasangan berbaring berdampingan. Posisi ini juga menyebabkan leher rahim terbuka lebar saat penetrasi sel sperma.

Posisi Menyamping

5. Orgasme

Walaupun tak berhubungan sama sekali dengan posisi seksual, penelitian menunjukkan wanita yang mengalami orgasme cenderung lebih mudah hamil.

Menurut penelitian, saat orgasme wanita mengalami kontraksi yang mendorong sperma masuk lebih jauh ke dalam leher rahim.

Orgasme


Cara Cepat Hamil

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>