Kunci Sukses Maca Max mengatasi Disfungsi Ereksi karena Diabetes

Apakah anda sudah tau rahasia dibalik dari Maca Max? Bahwa sudah banyak terbukti bahwa kalau hanya untuk meningkatkan vitalitas. Bahwa sebenarnya Kunci Sukses Maca Max mengatasi disfungsi Ereksi bukan hanya karena keunggulannya memiliki Bio Entropy Energy.

Metode yang cukup bagus dan sulit ditemukan dimana saja, karena biasanya banyak ditemukan pada produk lain adalah konsep repair yaitu memperbaiki dan membentuk sel baru. Sedangkan Maca Max mengenal konsep dengan 3R (Release, Repair dan Rejuvenate). Sehingga ketika mengkonsumsi Maca M’x akan melakukan ketiga konsep tersebut. 

Maca Max Indonesia, Max M'x, Maca Max Center, Maca

Konsep Release, Repair, Rejuvenate Maca Max Center

Dalam konsep ini, kesehatan akan terjaga secara optimal jika :

  1. Seluruh hal yang mengganggu kesehatan dan yang dapat menurunkan kualitas kesehatan kita harus dibuang/Release dari dalam tubuh kita. Sebagaimana halnya kita tahu bahwa faktor penggangu kesehatan di antaranya adalah : virus, bakteri, pola makan yang tidak sehat dan tidak bergizi, gangguan kejiwaan seperti stres, depresi, dan yang tidak mungkin dapat kita hindari adalah pengaruh buruk Radiasi seperti handphone, computer, tv, dan radiasi elektromagnetik lainnya. Hal – hal tersebut harus dibersihkan dari tubuh kita
  2. Setelah dibersihkan barulah pengaruh dalam tubuh kita diperbaiki/Repair. Jika penyebab menurunnya kualitas kesehatan sudah dibuang dan ditiadakan, barulah tubuh kita diperbaiki atau lazim disebut dengan diobati. Banyak sekali konsep mengobati ini hanyalah bersifat kuratif saja atau membasmi penyakit yang timbul dilihat dari hasil diagnosa saja, sehingga penyembuhannya pun masih berdampak parsial saja asal penyakit yang diderita sembuh, tetapi belum diadakan tindakan secara komprehensif ditiadakan sampai ke akar-akarnya.
  3. Setelah kedua hal di atas, barulah tubuh distimulus agar terasa lebih sehat, bugar, dan aktif dibanding dari kondisi sebelumnya/Rejuvenate. Adalah sangat berbahaya jika konsep rejuvenate ini langsung diberikan kepada tubuh tanpa didahului dengan meRelease dan Repair, sebab penyebab penyakit masih bersarang di dalam tubuh, sehingga menyebabkan terjadinya penumpukan penyebab penyakit secara akumulasi yang pada akhirnya akan muncul serangan penyakit yang lebih berbahaya lagi dan fatal di kemudian hari

Maca M’x bekerja dengan memenuhi Konsep 3R . Konsep 3R yang menjadikan tubuh Sehat Optimal, yang secara Revolusioner meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh manusia setelah dilengkapi dengan Bio Entropy Energy.

Hal inilah yang dirasakan oleh salah satu pasien Dokter Maulana Gatot Aprianto – Jakarta.

Pasien saya berikutnya, berusia sekitar 72 tahun, menderita diabetes mellitus dan disfungsi ereksi, sudah sekitar 15 tahun lamanya. Saya terapi dengan  Maca Max 1 sachet di minum pada malam hari. Pada keesokan harinya dia sangat terkejut, karena dia mengalami ereksi.

Asnilawati(32 th), adalah anak sulung yang telah berumah tangga selama 10 tahun dan belum dikurniakan anak. Oleh kerana semua usaha telah dilakukan selama ini, beliau tidak putus asa, dan akhirnya ibunya Normah telah diperkenalkan dengan Maca m’x. Dengan nasehat yang diberikan, mereka (suami isteri) telah mengamalkan Macam’x sebanyak 14 bungkus. Dengan izin Tuhan, beliau telah mengandung dan kini masuk bulan yang kedua. Mudah2an anak yang dikandungnya ini selamat dilahirkan. Beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sdr Johan yang memperkenalkan Maca Max. Beliau menasehatkan agar para pasangan yang belum punya keturunan mencoba minum Macamax.

 

Sku
SH007
Description
Maca Max (10gr X 20Pcs)
Product Options
#OptionPrice
1Maca M'xRp.599,000.00
Shipping
Shipping Rate:

Silahkan Lakukan Pembelanjaan simple

Order Maca Max (10gr X 20Pcs) Maca M'x @ Rp.599,000.00
This entry was posted in Herbal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>