Bahaya Mengkonsumsi Mint Untuk Laki-laki

Walaupun Cara Mengobati PCOS secara alami pada wanita menggunakan mint bisa dilakukan, ternyata untuk laki – laki itu tidak. Jika Anda pria dan gemar mengkonsumsi makanan atau minuman beraroma mint, maka sebaiknya Anda mulai menguranginya saat ini. Banyak peganan yang dijual dengan bahan baku daun mint. Aroma mint memang membuat tubuh segar, karenanya mint kepar digunakan untuk berbagai macam keperluan, bukan hanya makanan tapi juga perlengkapan rumah tangga seperti shampoo, pasta gigi dan lain sebagainya. Ada banyak bahaya dan manfaat mengkonsumsi mint dalam kehidupan,

Obat herbal mengatasi PCOS, Apa Obat untuk PCOS

Sumber Gambar : Internet

Bahaya dan manfaat mint ini berbeda antara pria dan wanita. Pasalnya, mint adalah tumbuhan yang bekerja dan memberikan efek pada keseimbangan hormonal, karenanya, saat seseorang pria mengkonsumsi mint, ia akan mendapatkan efek yang kurang baik, hal ini terjadi sebaliknya pada wanita.

Mengkonsumsi Mint Pada Pria Turunkan Libido

Menurut beberapa ahli kesehatan, mint memberikan efek yang kuat pada keseimbangan hormonal. Ketika seseorang pria mengkonsumsi mint, maka kerja dari androgen sedikit banyaknya akan terpengaruh. Androgen adalah hormone pada pria, yang menjalankan banyak fungsi, terutama sebagai hormone seks.

Obat herbal untuk menyembuhkan azoospermia

Sumber Gambar dari Internet

Adalah testoteron, yaitu hormone yang ada dalam pria yang akan mengalami penurunan saat mengkonsumsi mint terlalu sering. Beberapa sumber juga menyebut, bahwa mint menurunkan fungsi dari testis pada pria, sehingga menyebabkan penurunan gairan dan kesuburan.

Tidak hanya mempengaruhi fungsi seks, kekurangan hormone androgen juga akan menunda perkembangan sifat maskulin pada pria seperti menghambat pertumbuhan rambut, mengganggun warna vocal, dan tentu saja kesuburan. Karenanya, disarankan bagi pria untuk menghindari terlalu sering konsumsi mint, termasuk mengkonsumsi rokok dengan aroma mint.

 

This entry was posted in Hamil, Herbal and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *