Proses mendapatkan Bio Entropy Energy

Bio entropy energy adalah sebuah energi yang diperoleh dari pemanfaatan cahaya matahari, khususnya dari 2 jam pertama matahari terbit yang mengandung cahaya Ultra Maroon.

Telah kita ketahui bersama bahwa cahaya matahari yang dipancarkan ke bumi, menurut penelitian, terdiri atas berbagai macam cahaya, seperti Infra Merah (Infra Red/FIR), Ultra Violet (UV) dengan variannya UV-A, UV-B, dan lain-lain.

Dan ternyata ada sebuah cahaya yang dinamakan Ultra Maroon, yang adanya terutama pada saat 2 jam pertama matahari terbit, yang juga sangat berguna untuk kesehatan. Kita semua tentu mengerti bahwa secara tradisional dan turun-temurun, sinar matahari pagi telah dipercaya berperan besar bagi kesehatan tubuh manusia, sehingga olahraga dilakukan di pagi hari dan bahkan adik-2 bayi selalu dijemur pada sinar matahari pagi dengan berbagai alasan yang intinya juga sangat berguna bagi kesehatan bayi.

Suatu perubahan energi yang didapatkan dari sinar matahari pagi, yang disebut dengan Ultra Maroon tersebut, telah mengalami beberapa proses, sehingga terbentuklah sebuah energi yang sangat fenomenal, yaitu Bio Entropy Energy (BEE).

Berikut Proses Mendapatkan Bio Entropy Energy :

BIO-ENTROPY-ENERGY

Proses Pengambilan BIO-ENTROPY-ENERGY

Karena Bio Entropy Energy sangat bermanfaat bagi tubuh manusia dimana kondisi kesehatan manusia modern ini sangat dipengaruhi oleh makanan yang tidak seimbang, pencernaan yang buruk, stress dan depresi, gaya hidup yang tidak baik, radiasi dari komputer, handphone dan bakteri atau virus maka Bio Entropy Energy tersebut dimasukkan dalam produk makanan supplemen, pertanian, peternakan dan lain.

This entry was posted in BEE and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *